Kamis, 11 Desember 2014

Mau Beli Sepeda Anak Murah? Baca Dulu Tips-tips Ini

Sebentar lagi musim liburan akan segera tiba. Beli Sepeda Anak Murah manjadi salah satu pilihan hadiah yang banyak dicari para orang tua. Anak-anak begitu gembira bila diberi hadiah liburan berupa sepeda. Namun jangan sampai ayah bunda asal dalam memilih sepeda anak tersebut. Sepeda dengan warna-warna yang mencolok akan lebih disukai oleh buah hati anda tentunya.

Tips Beli Sepeda Anaka Murah


Sepeda seperti apa sih yang disukai oleh anak-anak? Kebanyakan anak-anak menyukai sepeda yang berwarna-warni. Kemudian anak-anak juga menyukai yang ada bunyi bel atau klakson dengan suara yang beraneka ragam. Seperti suara binatang, suara klakson mobil atau bahkan suara sirine mobil polisi atau ambulans. Selain itu, semakin banyak  ada aksesoris yang unik seperti ada antenna nya, akan semakin disukai anak-anak ketika kita Beli Sepeda Anak Murah Saat Liburan nanti.  

Dalam memilihkan sepeda yang tepat buat anak kita biasanya menjadi agak rumit. Karena biasanya harus sesuai dengan perkembangan umur dan kelihaiannya dalam mengayuh sepeda. Yang banyak terjadi ketika Beli Sepeda Untuk Anak, saat tersebut anak kita masih cukup kecil, namun yang harus diingat bahwa mereka akan berkembang dengan cepat, sehingga biasanya sepeda itu tidak berumur panjang. Yang terjadi adalah sudah tidak seinbangnya lagi antara pedal sepeda dan panjang kakinya, sehingga sudah kurang nyaman untuk dipakai.

Mengenai Merek Sepeda Anak Murah, saat ini sudah begitu beragam merek di pasaran. Mulai dari merek sepeda anak Wim Cycle, United, Polygon, Phoenix, Federal, atau ada juga beberapa sepeda anak yang tanpa merek. Sering kali ketika kita membeli di toko sepeda bekas,  banyak yang mereknya sudah terhapus atau sudah di cat ulang pada bagian frame sepeda tersebut. Hal ini tentu bukan masalah buat anak-anak kita.

Namun hal yang harus anda perhatikan saat Beli Sepeda Anak Murah Yang Bagus, anda harus menyesuaikan dengan bentuk dengan usia dan tinggi badannya. Misal bila anak kita masih belum bisa bersepeda, maka menjadi keharusan untuk serta membelikan sebuah roda bantu. Sehingga buah hati kita dapat berlatih dan belajar bersepeda tanpa harus takut terjatuh. Roda bantu ini biasanya berbentuk seperti stang besi yang terkoneksi dengan roda di bagian samping roda belangkang sepeda anak tersebut.

Hal berikut yang harus diperhatikan ayah bunda adalah, Beli Sepeda Anak Murah Sesuai Anggaran kita. Bila anggaran anda terbatas, maka akan lebih bijak bila anda tidak memaksakan membeli yang harganya selangit. Karena ternyata saat ini ada sepeda anak yang bermerek terkenal dan harganya bisa mencapai puluhan juta loh. Sudah seperti harga sepeda motor yah. Nah anda tidak perlu memaksakan diri untuk membeli yang semahal itu. Rata-rata sepeda anak standar bisa dibeli dengan kisaran harga antara 1 sampai 3 juta rupiah, bahkan banyak ko yang lebih murah lagi bila yang tanpa merek.

Selanjutnya Beli Sepeda Anak Murah Sesuai Kebutuhan dan Usia anak kita. Mungkin anak anda akan sangat menyukai sepeda yang dipunyai oleh teman-temannya. Namun anda harus lebih bijak dalam memilihkan sepeda buat dia sehingga tidak segera ikut-ikutan yang sedang trend saja. Padahal bisa jadi anak kita tidak nyaman saat menggunakannya. Maka anda perlu mempertimbangkan lagi kebutuhan anak akan type sepeda yang diinginkannya.

Nah hal terakhir yang harus juga anda perhatikan adalah Beli Sepeda Anak Murah di Toko Resmi. Sekalipun setelah anda memcari informasi melalui internet dan kemudian memlilih untuk membeli secara online maka perhatikan benar toko online yang anda pilih. Hal ini penting karena berkaitan dengan layanan purna jual seperti servis maupun spare part yang akan dibutuhkan di masa datang. Karena hampir dap[at dipastikan bahwa sepeda anak seperti juga sepeda lainnya, akan mengalami kerusakan. Sehingga dan perlu mendapatkan komponen yang tepat untuk sepeda tersebut. Yang cukup sering terjadi adahal remnya rusak, bisa juga pedalnya yang patah, yang semuanya butuh suku cadang yang mudah buat sepeda anak kita.

Dari beberapa hal diatas akan menjadi tips-tips yang sangat tepat saat anda akan Beli Sepeda Anak Murah di Jakarta dan kota-kota besar lainnya. Nantikan tips-tips kami selanjutnya.

Ditulis Oleh : dWin // 17.12
Kategori:

1 komentar:

  1. Assalamu'alaikum...

    Anda sedang cari
    helm sepeda onthel ? Atau mau memulai bisnis dengan ikut menjual Helm sepeda onthel ? Kamilah JAWABANNYA.

    Jasa Seo Jakarta
    Jual Baju Anak
    Grosir Baju Anak

    Terimakasih

    BalasHapus

 
About UsContact UsPrivacy PolicyDMCA
Copyright © 2014 Sepeda Murah Sehat